Kecelakaan Beruntun Terjadi di KM 42 Tol Jakarta-Cikampek

Aditya Fajar Indrawan - detikNews
Jumat, 25 Des 2015 21:48 WIB
Foto: Dani/pasangmata,com
Jakarta - Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Jakarta-Cikampek, tepatnya di KM 42 dari Jakarta arah Karawang Barat. Kecelakaan ini melibatkan lima kendaraan dan membuat macet kendaraan sepanjang lebih dari 2 km.

Salah seorang kontributor pasangmata.com, Dani, membenarkan peristiwa tersebut. Saat melintasi Tol Cikampek, Dani menyaksikan, kecelakaan tersebut melibatkan lima kendaraan.

"Kecelakaan beruntun, ada lima mobil yang tabrakan. Tadi setelah pintu masuk tol sempat macet," ucap Dani saat dihubungi detikcom, Jumat (25/12/2015).

Dani menduga kecelakaan yang baru saja terjadi itu karena arus lalu lintas lengang sehingga pengendara memacu kendaraan cukup kencang. "Mungkin karena lancar setelah pintu masuk tol, jadi pada ngebut gitu," sambung Dani.

Dari akun Twitter PT Jasa Marga, kemacetan terjadi di KM 42 Tol Jakarta-Cikampek. Akibatnya kepadatan kendaraan terjadi sejak KM 39.

"Ya benar informasinya ada kecelakaan di KM 42, saat ini kepadatan kendaraan terjadi sejak KM 39," ujar petugas Jasa Marga Traffic Center, Ari saat dikonfirmasi.

Belum diketahui terkait penyebab kecelakaan beruntun ini. Begitu pun soal informasi adanya korban luka-luka. (adit/dnu)