"Kenapa saya rekam? Karena saya sendirian. Saya perlu ini kerena kecurigaan saya di pertemuan ke dua itu," jelas Maroef dalam persidangan di MKD DPR, Kamis (3/12/2015).
![]() |
Di pertemuan ketiga memang perekaman dilakukan. Pertemuan di Ritz Carlton di lantai 21. HP ditaruh di atas meja.
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
"Pertemuan itu saya sudah perkirakan, kenapa yang datang kok saudara Reza dan menyinggung," imbuh dia. Ada soal saham dan bisnis Freeport.
"Saya nggak tahu pembicaraan akan berapa lama berkembang saya nggak tahu," tambah dia. (bal/dra)











































