DetikNews
Kamis 26 November 2015, 12:19 WIB

Sandy Tumiwa Tiba di Polda Metro Jaya, Tangannya Diborgol

Mei Amelia R - detikNews
Sandy Tumiwa Tiba di Polda Metro Jaya, Tangannya Diborgol Foto: Mei Amelia
Jakarta - Artis Sandy Tumiwa digiring ke Polda Metro Jaya gara-gara diduga menjadi otak kasus penipuan investasi bodong. Mantan suami artis Tessa Kaunang ini tersenyum meski kedua tangannya diborgol polisi.

Pria bernama lengkap Sandy MI Tumiwa ini ditangkap di sebuah kosan di kawasan Palmerah, Jakarta Barat, Kamis (26/11/2015) pukul 07.00 WIB. Sosok berusia 33 tahun itu ditangkap di sebuah kos-kosan seusai perjalanan dari Bandung, Jawa Barat.

Setelah diinterogasi di Palmerah, Jakarta Barat, Sandy digelandang ke Polda Metro Jaya pada pukul 11.45 WIB tadi. Pantauan detikcom, Sandy didampingi pengacara dan sejumlah penyidik Subsit Kamneg Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Sandy tampak mengenakan kemeja berwarna merah marun. Kedua tangan pria berkacamata ini diborgol. Sandy hanya melempar senyuman begitu turun dari mobil penyidik. Dia tidak berkomentar sepatah kata pun saat dicecar wartawan seputar kasusnya.
Sandy Tumiwa didampingi pengacara (Foto: Mei Amelia)


Sandy dilaporkan oleh sejumlah korban sejak 2012 lalu. Salah satu korbannya, pedangdut Annisa Bahar yang mengalami kerugian total Rp 2 miliar lebih. Kerugian kasus penipuan ini bahkan mencapai Rp 7 miliar.
(aan/bar)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed