DetikNews
Senin 24 Agustus 2015, 18:56 WIB

Baru Mau Narik, Pengemudi Go-Jek ini Kehilangan Motor

Aditya Fajar Indrawan - detikNews
Baru Mau Narik, Pengemudi Go-Jek ini Kehilangan Motor Foto: Motor Abdul yang hilang/dok.Abdul
Jakarta - Niat Abdul Maula (31) mencari penghasilan tambahan sebagai pengendara Go-Jek hari ini kandas. Belum sempat membawa penumpang, Abdul kehilangan motor yang diparkir di Kramat Pela, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan.

"Motor saya hilang pukul 13.00 siang di halaman parkir motor kantor di Jl Kramat Pela, Kebayoran Baru," kata Abdul saat dikonfirmasi detikcom, Senin (24/8/2015).

Pria yang sehari-hari bekerja pada sebuah event organizer ini, menyebutkan dirinya baru tahu motornya hilang saat akan mengojek pada siang tadi.

Di halaman parkir, banyak motor yang parkir dekat motornya yaitu Honda Verza B 3508 BYC. Abdul pun sudah mengunci stang motor.

"Jadi tadi pagi pas masuk kantor, motor saya parkir di parkiran motor dekat gerbang, banyak motor-motor lainnya juga di situ. Tapi pas keluar kantor pukul 13.00-an rencana mau narik, nggak tahunya (motor) sudah nggak ada," ceritanya.

Tidak ada petugas keamanan saat motor Abdul diketahui hilang. Kasus ini langsung dilaporkan ke polisi

"Saya langsung lapor ke Polres Jakarta Selatan buat surat keterangan kehilangan, selanjutnya tunggu laporan," lanjutnya.

Abdul yang baru bergabung dengan Go-Jek pada 11 Agustus 2015, langsung menyebar informasi kehilangan motornya ke sesama pengemudi Go-Jek. Dia berharap motornya bisa ditemukan sebelum sampai ke tangan penadah.

"Saya kan masih baru jadi Go-Jek, jadi saya share saja ke teman-teman Go-Jek. Mudah-mudahan kalau ada yang lihat bisa langsung ketemu sebelum sampai ke penadah," harap Abdul.


(fdn/nrl)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed