Trigana Hilang Kontak

Status BBM Terakhir Pramugari Trigana Air Dita: No No No

Ikhwanul Khabibi - detikNews
Minggu, 16 Agu 2015 19:18 WIB
Elna (kanan). Foto: (CNN Indonesia/Aulia Bintang Pratama)
Jakarta - Pramugari Trigana Air, Elna Maicella mengaku mengenal dekat dengan pramugari Dita yang bertugas di dalam pesawat IL267 yang hilang kontak di Papua. Mereka sempat berkomunikasi via Blackberry Messenger (BBM) malam tadi.

"Semalam kami sempat BBM-an, ngomongin potongan rambut aku, Dita bilang kependekan," kata Elna di kantor Trigana Air, Puri Sentra Niaga, Jl. Wiraloka, Kalimalang, Jakarta Timur, Minggu (16/8/2015).

Kemudian pagi tadi, Elna kembali mengirim BBM ke Dita, namun tidak dibalas. Ia juga mengirim pesan via Whatsapp, namun tak ada respon.

"Sampai sekarang nggak ada kontak lagi," ujarnya.

Dilihat di profil BBM-nya, Dita memasang status 'no no no'. status tersebut menurut Elna telah dipasang sejak beberapa hari lalu.

"Statusnya 'no no no'," kata Elna sambil menunjukkan profil BBM Dita. Elna kemudian taj dapat menahan kesedihannya. Ia terisak.

Hingga saat ini belum diketahui di mana lokasi pesawat Trigana Air yang hilang kontak tersebut. dari data manifes, ada 49 penumpang di dalamnya. 44 Di antaranya penumpang dewasa, 2 bayi dan 3 anak-anak.

(khf/faj)