Ibunda GT Anak yang Mengaku Digores Gergaji Diperiksa Polisi Hari ini

Ferdinan - detikNews
Rabu, 08 Jul 2015 08:40 WIB
Rumah LSR (Foto: Yudhistira Amran Saleh)
Jakarta - LSR, ibunda bocah berinisial GT (12) hari ini diperiksa polisi. GT diperiksa terkait dugaan penganiayaan terhadap GT

"Jam 10 diperiksa," kata Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Jaksel, AKP Nunu saat dihubungi Selasa (7/7/2015) malam.

Menurut Nunu sudah ada 9 orang saksi yang diperiksa terkait kasus dugaan penganiayaan terhadap GT. "Kami minta keterangan soal dugaan penganiaayan," sebutnya.

Hasil visum terhadap GT sudah selesai. Kasubag Humas Polres Jaksel, Kompol Aswin yang dihubungi terpisah menyebut hasil visum ini yang digunakan dalam penyelidikan polisi.

"Hasil visumnya menerangkan ada luka sayatan, bekas goresan. Kalau bahasa kedokterannya parutan, kemudian ada luka memar di pipi," papar Kompol Aswin.

Polisi sebelumnya sudah bertemu dengan LSR pada Sabtu (4/7). LSR membantah sudah menggores gergaji ke tubuh GT, namun mengakui bahwa sering membentaknya.

"Ibunya membantah melakukan penganiayaan. Membentak, memarahi itu biasa," kata Kasat Reskrim Polres Jakarta Selatan AKBP Audie S Latuheru saat dihubungi, Sabtu (4/7).

Audie menuturkan bahwa LSR menerima kedatangan polisi dengan ramah di kediamannya. LSR mengaku kaget mengapa sang anak bisa kabur dan mengaku dianiaya.

"Bagaimana saya bisa gergaji anak saya. Kalau digergaji, dia tidak bisa lari ke tetangga dong," ujar Audie menirukan perkataan LSR. (fdn/fdn)