Ini Dia Penampakan Harley yang Tabrak Motor di Tasikmalaya

ADVERTISEMENT

Ini Dia Penampakan Harley yang Tabrak Motor di Tasikmalaya

- detikNews
Minggu, 12 Apr 2015 12:36 WIB
Foto: Istimewa
Jakarta - Pengendara Harley Davidson, Prananta Afianto, bertabrakan dengan sepeda motor di kawasan Gentong, Tasikmalaya. Afi, sapaan Prananta Afianto, terluka. Seorang pemotor tewas. Motor Harley diamankan polisi.

Tak terlihat kerusakan parah di moge berwarna hitam tersebut. Catnya masih kinclong. Hanya saja, ada sedikit lecet di bagian depan.

Hingga saat ini, moge tersebut diparkir di Mapolres Tasikmalaya. Sedangkan pemiliknya, Afi, berada di Jakarta untuk menjalani perawatan.

Kecelakaan terjadi saat Afi yang merupakan anggota Harley Owner Group Jakarta ini mengikuti konvoi dari Pangandaran menuju Jakarta sekitar pukul 13.00 WIB, Sabtu (12/4/2015). Rombongan Afi melaju dari arah timur ke barat. Sedangkan, Irfan Nugrah yang memboncengkan Enjang Saeful melaju dari arah sebaliknya.

Di kawasan Gentong, Afi menyerempet motor Irfan. Kedua motor sama-sama terjatuh. Afi terluka di beberapa bagian tubuh. Sedangkan Irfan mengalami patah kaki, dan Enjang tewas.

Polisi masih mendalami kronologi kejadian tersebut. Mereka belum bisa mengambil kesimpulan. "Nanti (pasalnya), masih dalam tahap penyelidikan. Kita lihat apa kaitannya, perannya seperti apa," ujar Kapolres Tasikmalaya AKBP Noffan Widyayoko kepada detikcom.

Pasca kejadian, komunitas Harley Owner Group Jakarta dan panitia konvoi mendatangi pemotor korban tabrakan. Mereka memberikan santunan ke keluarga korban. "Ada tanda belasungkawa, saya tidak akan menyebutkan nominalnya, begitu pesan yang bersangkutan," kata AKBP Noffan.

(try/mad)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT