DetikNews
Senin 26 Januari 2015, 22:14 WIB

Olga Lidya: Saya Menentang Kriminalisasi KPK

- detikNews
Olga Lidya: Saya Menentang Kriminalisasi KPK
Yogyakarta - Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) terus mendapat serangan. Satu persatu komisioner lembaga pemberantasan korupsi ini dilaporkan ke kepolisian.

Kalangan artis pun juga peduli dengan kondisi yang terjadi di KPK. Artis Olga Lidya yang juga relawan Jokowi, secara jelas dan tegas menentang kriminalisasi terhadap KPK. Namun, ia juga menyatakan bahwa negara juga butuh Polisi. Dan menurutnya banyak juga polisi yang baik.

Terkait calon Kapolri Komjen Budi Gunawan yang sudah ditetapkan sebagai tersangka adalah kasus yang serius. Tugas Kapolri, menurutnya sangat berat.

"Tidak adil buat Indonesia punya Kapolri yang sedang sibuk ngurusi kasus pribadi. Apalagi dia juga melaporkan KPK, jadi kasusnya makin banyak yang dia tangani,"kata Olga Lidya pada penyerahan bantuan pendidikan untuk keluarga Bripda Taufik di Bioskop XXI Yogyakarta, Senin(26/1/2015).

Ia mengatakan, keputusan penundaan untuk melantik sebagai Kapolri dinilai tepat. Dan jika kasus terus bergulir, maka tidak ada alasan lagi untuk membatalkan pencalonan Budi Gunawan sebagai Kapolri.

  • Olga Lidya: Saya Menentang Kriminalisasi KPK
  • Olga Lidya: Saya Menentang Kriminalisasi KPK

(rvk/rvk)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed