Karyawati ini Nyaris Jatuh Di Pelukan Gay

ADVERTISEMENT

Fenomena Gay di Surabaya

Karyawati ini Nyaris Jatuh Di Pelukan Gay

- detikNews
Jumat, 26 Des 2014 16:43 WIB
Surabaya -

Karyawati perusahaan swasta ini bersyukur setelah mampu mengungkap jati diri pasangannya. Ia yang sudah menjalin hubungan istimewa itu kini bernafas lega setelah pasangannya terungkap sebagai gay.

Awalnya, sebut saja Ila, mengenal sang kekasih itu saat ada event di salah satu mal elit di Surabaya selatan. Sang pemuda memang sejak awal terlihat genit.

Namun, Ila berusaha tidak berprasangka buruk mengenai pasangannya itu. "Ya saya berpikir positif saja," kata Ila saat bincang-bincang dengan detikcom, Jumat (26/12/2014).

Keduanya pun sepakat jalan bareng meski tidak pernah ada kesepakatan resmi sbeuah 'pacaran'. Meski begitu, seperti halnya remaja yang diterpa bunga-bunga asmara, keduanya pun semakin lengket.

Sang pemuda selalu membuat kejutan dan pandai merayu. Secara mendadak, menjemput Ila di kantornya untuk diajak makan siang. Mereka pun juga dinner sembari menikmati pemandangan malam Surabaya dari lantai 23 salah satu kafe di hotel.

"Pokoknya romantis," ujar Ila sembari tersipu malu mengenang masa lalunya.

Foto-foto kemesraan berdua pun diunggah di instagram. Dijamin, penikmat foto di instagram pun bakal iri melihat kemesraan keduanya.

Namun seiring perjalanan, banyak kawan Ila yang mengingatkan tentang sosok pasangannya. "Banyak yang bilang dia gay, tapi saya tidak begitu percaya," kata gadis cantik ini.

Tapi, Ila diam-diam juga melakukan penyelidikan mengenai informasi yang disampaikan kawan-kawannya. Keraguan jika pasangannya tidak laki-laki sejati pun ingin dibuktikan.

Langkah Ila itu terpaksa ditempuh karena banyak kejanggalan selama jalan bareng dengan sang pacar yang bersikap over protektif pada dirinya.

"Dia mendadak sering menghilang tidak memberitahu. Pamitnya ketemu klien, atau jalan bareng sama kawan-kawan cowoknya," katanya.

Kemudian, Ila menemui kawan-kawannya yang gay maupun melakukan penelusuruan di jejaring sosial di media maya. Kawannya yang juga seorang gay ternyata meragukan jika pacarnya Ida itu sudah sembuh dari kelainan orientasi seksualnya.

"Kawan saya bilang, gay tidak bisa sembuh. Kalau pun dia jalan bareng sama cewek itu ada dua kemungkinan, hanya topeng kalau dia laki-laki atau dia biseks alias cewek doyan laki pun doyan," ungkap Ila.

Penelusuran Ila di jejaring sosial juga membuahkan hasil. Foto-foto mesra pasangannya dengan sang kekasih yang tentunya pria berhasil ditemukan.

Dengan keberaniannya, Ila pun menginterogasi pasangannya. Sang pemuda sebut saja Terong pun tak berkutik. Kepada Ila, dia mengaku jika pernah menjalin hubungan khusus dengan seorang pria bernama Temon (samaran).

"Dia pacaran sama lakinya sudah 3 tahun. Katanya sekarang tidak lagi," kata Ila yang mengaku juga tidak mudah percaya begitu saja.

Karena sering dipergunjingkan di antara kawan-kawan dan rekannya di kantor, Ila pun akhirnya memilih mengakhiri hubungannya dengan Terong yang selama ini kerap berfoto dengan aplikasi kamera 360 itu..

"Perasaan sudah plong," kata Ila yang dikenal cukup berprestasi itu.

(gik/gah)


ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT