ADVERTISEMENT

Menristekdikti Imbau BSN Memberikan Pelayanan yang Terbaik

- detikNews
Jumat, 31 Okt 2014 12:14 WIB
Jakarta - Menteri Riset Teknologi dan Pendidikan Tinggi (Menristekdikti) M Nasir mengunjungi Badan Standardisasi Nasional (BSN). Ia menyampaikan sejumlah pesan kepada jajaran BSN.

Nasir melakukan pertemuan dengan pejabat eselon I dan II. Dalam kunjungannya tersebut Guru Besar Undip ini berharap BSN dapat membuat stadardisasi yang memberikan pelayanan terbaik bagi user.

"Kunjungan di BSN yang pertama ini silaturahim. Ke depan ini adalah kita harus ciptakan dimana membuat standardisasi itu adalah bagaimana user bisa mendapatkan suatu layanan dengan penentuan standar dengan baik," kata M Nasir di kantor BSN, lantai 3 Gedung Manggala Winabakti, Senayan, Jaksel, Jumat (31/10/2014).

Lanjutnya, standar pelayanan tersebut supaya user mendapatkan pelayanan yang baik dan memuaskan. Untuk itu, pakar anggaran ini memberikan 2 contoh pelayanan agar terciptanya kepuasan konsumen.

"Bisa dia (BSN) melakukan dalam satu tempat yakni one stop service. Yang kedua bisa melakukan dengan online sistem," jelasnya.

"Harapan ke depan nanti kita menghadapi Asean Economy Community kita akan menjadi lebih mapan," sambungnya.

Namun, menurutnya tujuan utama kunjungan di BSN ingin melihat kondisi sesungguhnya apa yang selama ini telah dikerjakan BSN. "Hal yang sudah dilakukan BSN ini adalah sudah baik," tutupnya.

(tfn/aan)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT