Via Facebook, Prabowo Sebut Putusan MK Harus Dihormati

- detikNews
Jumat, 22 Agu 2014 00:55 WIB
Prabowo saat menjenguk pendukungnya yang luka-luka di RSPAD (Facebook)
Jakarta - Prabowo Subianto mengomentari putusan Mahkamah Konstitusi (MK) yang menolak seluruh gugatannya terkait hasil pilpres 2014. Prabowo menyebut putusan MK haruslah dihormati.

"Walau tidak mencerminkan keadilan substantif, keputusan Mahkamah Konstitusi harus kita hormati," sebut Prabowo dalam akun Facebook resminya, seperti dikutip detikcom, Jumat (22/8/2014) dini hari.

"Malam ini saya ingin menyampaikan kepada sahabat sekalian, kepercayaan yang telah sahabat berikan kepada kami tidak akan pernah kami sia-siakan," tulisnya.

Lebih lanjut, Prabowo menyatakan, dirinya bersama Hatta Rajasa serta Koalisi Merah Putih akan terus berjuang, salah satunya di parlemen.

"Di parlemen dan di setiap kesempatan yang ada saya bersama saudara Hatta Rajasa dan seluruh mitra Koalisi Merah Putih berkomitmen untuk terus berjuang untuk mewujudkan Indonesia yang kita cita-citakan," tegasnya.

"Indonesia yang bersatu, berdaulat, adil dan makmur. Indonesia yang bangkit. Indonesia yang berdiri di atas kaki kita sendiri, bukan menjadi pesuruh bangsa asing. Kami akan selalu ingat dan melanjutkan perjuangan para pendiri bangsa untuk Indonesia Merdeka," lanjut Prabowo.

"Untuk perjuangan ini kami kembali mohon doa dan restu dari sahabat sekalian. Sekali lagi, terima kasih. Salam Indonesia Raya! Sahabatmu, Prabowo Subianto," tutupnya.

(nvc/rvk)