Bursa Ketum Golkar

Agung Laksono Gandeng Indra Piliang dan Nurul Arifin Jadi Timses

- detikNews
Jumat, 08 Agu 2014 13:44 WIB
Jakarta - Waketum Golkar Agung Laksono telah menyatakan hasratnya untuk menjadi Ketua Umum Golkar dan menetapkan Fahmi Idris sebagai ketua tim pemenangan. Selain Fahmi Idris, terdapat 2 tokoh Golkar lain digandeng sebagai tim pemenangan.

"Iya saudara Fahmi Idris menjadi tim pemenangan. Yang lainnya dari generasi muda termasuk Indra Piliang dan Nurul Arifin ikut serta," kata Agung Laksono usai melepas satgas Sail Raja Ampat di Kolinlamil, Jakarta Utara, Jumat (8/8/2014).

Agung terus menerima dukungan untuk maju sebagai Ketum Golkar. Dia ingin Golkar melakukan konsolidasi usai terpilihnya ketum baru nanti.

"Soal dukung mendukung kami serahkan kepada yang bersangkutan, yang jelas Golkar akan melakukan konsolidasi seusai Pilpres," jelasnya.

Sementara itu, Agung meyakini waktu pelaksanaan Munas akan dilaksanakan tahun ini meski ada rekomendasi Munas dilakukan tahun depan.

"Berdasarkan Anggaran Dasar Rumah Tangga ya mesti tahun ini (Munas), meski ada rekomendasi bisa tahun depan, ya sebaiknya tentunya tetap harus mengacu pada aturan-aturan dan Munas tetap dilakukan tahun ini," terangnya.

(tfn/trq)