DetikNews
Senin 04 Agustus 2014, 00:08 WIB

Ini Bayaran yang Diminta Artis Pendukung kepada Jokowi

- detikNews
Ini Bayaran yang Diminta Artis Pendukung kepada Jokowi Foto: Ayunda W. Savitri/detikcom
Jakarta - Presiden Joko Widodo (Jokowi) dengan senang hati meladeni permintaan sejumlah relawan yang sebagian besar terdiri dari selebritas untuk ber-selfie bersama dengannya. Di atas panggung gelaran halal bihalal yang bertempat di Restoran Kembang Goela, Jakarta Pusat, Jokowi terus memamerkan rona bahagianya.

Rupanya ajakan selfie pertama kali terlontar dari Abdee Negara. Saat itu, gitaris grup band kawakan Slank tersebut tengah memperkenalkan para panitia acara konser Salam 2 Jari yang diselenggarakan pada 5 Juli lalu di GBK.

"Kami semua tidak meminta bayaran, cuma mau minta selfie, Pak," canda Abdee kepada Jokowi, Minggu (3/8/2014) malam.

Tanpa berlama-lama, Gubernur DKI Jakarta ini pun mengiyakan permintaan tersebut. Sontak saja, para relawan tak terkecuali artis rela mengantri menunggu giliran untuk selfie bersama mantan Walikota Surakarta itu dengan berbagai gaya.

Beberapa selebriti yang terlihat antusias mengantre antara lain Tompi, Ringgo Agus Rahman dan JFlow. Jokowi pun tampak menikmati sesi foto tersebut.

"Jangankan puluhan orang, seratus ribu orang di GBK pun akan saya layani. Tapi untungnya tidak," pungkasnya disambut tawa para artis pendukung Konser Salam 2 Jari.


(aws/ahy)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed