Ketika Titiek dan Iriana Bersama Anak-anaknya Saksikan Debat Capres

- detikNews
Minggu, 15 Jun 2014 20:40 WIB
captured detikTV
Jakarta - KPU menggelar debat calon presiden 2014 antara Prabowo Subianto dan Joko Widodo untuk kedua kalinya. Dari kubu Jokowi selain tim sukses, tampak juga dihadiri istri dan dua anaknya yang tinggal di Solo.

Pantauan di arena debat yang diselenggarakan di Hotel Gran Melia, Jakarta, Sabtu (15/6/2014), debat dimulai pukul 20.00 WIB. Tim sukses Prabowo-Hatta duduk di sebelah kanan panggung, sementara timses Jokowi-JK duduk di sebelah kiri.

Dalam barisan tim Jokowi-JK istri Jokowi, Hj Iriana yang mengenakan baju berwarna jingga dan di belakangnya adalah dua anaknya Kahiyang Ayu dan Kaesang Pangarep yang sama-sama berkacamata. Juga ada anak sulungnya yang bernama Gibran Rakabuming.

Sementara dari keluarga Prabowo tampak mantan istrinya Titiek Soeharto yang mengenakan batik putih dan anaknya Didit Prabowo yang berbatik gelap.

Tema debat malam ini adalah 'Pembangunan Ekonomi dan Kesejahteraan Sosial' dengan moderator Profesor Ahmad Erani Yustika. Debat dimulai dengan capres nomor urut 1 Jokowi menyampaikan visi misinya di bidang perekonomian.




(iqb/sip)