Ahok: Diskotek Stadium Memang Sudah Harus Ditutup

ADVERTISEMENT

Ahok: Diskotek Stadium Memang Sudah Harus Ditutup

- detikNews
Selasa, 20 Mei 2014 12:55 WIB
Jakarta - Wagub DKI Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) menegaskan tidak akan memberikan keringanan pada diskotek stadium, Tamansari, Jakarta Barat. Di lokasi tersebut ditemukan seorang polisi yang diduga tewas akibat overdosis konsumsi narkotika.

Ahok mengatakan izin usaha diskotek tersebut akan ditutup. "Tak ada keringanan. Stadium harus tutup. Karena udah perjanjian kalau dua kali ketemu ada narkoba, ada yang pakai, kita tutup,” kata Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (20/5/2014).

Ahok sudah memerintahkan aparat di bawahnya untuk memberikan rekomendasi penutupan. Satpol PP akan bergerak melakukan eksekusi. Penutupan diskotek dilakukan dalam pekan ini. "Secepatnya," tegas Ahok.

Sebelumnya, Bripda JVG (22), anggota Polres Minahasa Selatan Polda Sulawesi Utara, tewas akibat overdosis di Diskotek Stadium, Tamansari, Jakarta Barat, Jumat (16/5/2014) dini hari lalu. Polisi masih menelusuri jaringan pengedar yang memasok narkotika.

"Yang bersangkutan beli narkoba dari mana belum diketahui, yang jelas pihak Reserse Narkoba Polres Jakarta Barat sedang menyelidikinya,” ujar Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Eko Daniyanto.



(ros/mad)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT