Farhat dan Regina Ramaikan Kampanye Demokrat di Blok S

- detikNews
Minggu, 30 Mar 2014 16:43 WIB
Farhat Abbas di acara kampanye Partai Demokrat. (Foto - Idham Khalid)
Jakarta - Calon anggota legislatif DPR RI dari partai Demokrat untuk daerah pemilihan 3 DKI Jakarta, Farhat Abbas, menilai penggunaan money politic masih banyak terjadi pada pemilihan umum 2014.

"Masih ada, masih banyak," ujarnya seusai menuruni panggung kampanye partai Demokrat yang digelar di Lapangan Blok S, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Minggu (30/3).

Pria yang juga pengacara ini mengatakan, praktik 'money politic' masih banyak terjadi, sebab masih banyak rakyat yang meminta sembilan bahan pokok (sembako).

"Karena masih banyak rakyat minta sembako," katanya.

Kendati begitu, Farhat menyebut bahwa praktik 'money politic' merupakan cacat bagi demokrasi.

"Money politic itu tidak jujur. Cacat bagi demokrasi," katanya

Massa dihibur oleh pentas musik dan lagu dangdut. Pantauan detikcom, kampanye terbuka ini dihibur oleh penyanyi dangdut perempuan dengan membawakan berbagai lagu. Salah satunya lagu 'minyak wangi' milik Ayu Ting Ting.

Selain penyanyi, Ketua DPD partai Demokrat DKI Jakarta, Nachrowi Ramli juga turut menyumbangkan suaranya dengan menyanyikan lagu berjudul 'Nyai' milik Jaja Miharja.

Kampanye partai Demokrat ini dihadiri oleh Caleg Dapil Jakarta seperti, Regina Andriane Saputri, Tony Setiawan Yance, Yenni Rachman, Melani Suharli Leimena dan lainnya.



(erd/try)