DetikNews
Senin 24 Maret 2014, 08:13 WIB

Blak-blakan Olivia

Olivia: Bukan Hanya Pak Ical yang Peluk Boneka Saya

- detikNews
Olivia: Bukan Hanya Pak Ical yang Peluk Boneka Saya Youtube
Jakarta - Salah satu foto terkait perjalanan wisata Ketum Golkar Aburizal Bakrie (Ical) dengan kakak beradik Marcella dan Olivia Zalianty menjadi salah satu yang paling ramai diperbincangkan. Sebab, foto itu memang menarik. Bagaimana tidak, foto itu menampilkan seorang ketum parpol besar di Indonesia berpose tersenyum lebar sambil memeluk boneka beruang lucu.

Saking menariknya, foto itu banyak diedit, diberi bumbu humor, kemudian disebar ulang. Humor-humor yang dilekatkan ke foto itu kebanyakan terkait dengan Pemilu 2014 ini. "Ada capres boneka, ada juga capres yang suka peluk boneka," demikian salah satu bunyi sindiran yang dilekatkan di foto itu.

Pertanyaan yang muncul kemudian, kok bisa Ical yang seorang capres dari salah satu parpol besar di Indonesia berfoto dengan memeluk boneka lucu? Untuk pertanyaan itu, Olivia Zalianty punya jawabannya.

Olivia menuturkan boneka yang dipeluk Ical dalam foto itu adalah miliknya. Dia yang meminta Ical memeluk boneka bernama Timmy itu untuk difoto dalam perjalanan ke Maladewa. Adik Marcella Zalianty ini mengaku punya obsesi untuk memiliki foto-foto boneka kesayangannya bersama orang-orang terkenal.

"Jadi bukan hanya Pak Ical saja yang foto sama boneka itu. Jadi artis-artis seperti Iwan Fals, saya seneng gitu loh. Iwan Fals foto, bahkan Om Slamet Rahardjo foto, Om Ray Sahetapy, intinya simbol," papar Olivia saat berbincang dengan detikcom di wilayah Jakarta Selatan, Sabtu (22/3/2014).

Boneka itu bukan hanya berfoto dengan orang-orang terkenal, tapi juga di tempat-tempat pariwisata dunia. Olivia selalu mengajak boneka itu kemana pun dia pergi, dari diving hingga umrah. Dia bahkan sering dimarahi karena hobi uniknya memfoto boneka itu.

"Memang kadang orang, 'ini apa sih (foto dengan boneka-red)?' Saya kadang dimarahin sama ibu, sama orang lain juga gitu. Ini umroh saya bawa dan bajunya ganti-ganti. Diving, kalau dilihat di klub saya diving, dia pakai baju diving juga. Kemana-mana saya bawa," tutur Olivia.

Di Maladewa, kata Olivia, boneka itu tak hanya diajak berfoto dengan Ical, tapi juga dengan orang-orang yang ikut serta, termasuk kru kapal. Dia menegaskan boneka itu bukan simbol hubungan istimewa antara dirinya, atau Marcella, dengan Ical. Dia juga sedih foto Ical memeluk boneka itu dijadikan lelucon di dunia maya.

"Jahat banget kalau sekarang dijadikan kaya lelucon untuk kepentingan black campaign, karena itu boneka itu sebenarnya biasa aja," gugatnya.



  • Olivia: Bukan Hanya Pak Ical yang Peluk Boneka Saya
    Youtube
  • Olivia: Bukan Hanya Pak Ical yang Peluk Boneka Saya
    Youtube

(trq/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed