DetikNews
Senin 24 Maret 2014, 06:31 WIB

Blak-blakan Olivia

Olivia: Saya Diajak Pak Ical, Tapi Tidak Berempat, Ada Beberapa Orang

- detikNews
Olivia: Saya Diajak Pak Ical, Tapi Tidak Berempat, Ada Beberapa Orang Foto: Herianto Batubara
Jakarta - Olivia Zalianty blak-blakan menjelaskan soal video perjalanan wisata ke Maladewa yang dilakukannya bersama kakaknya Marcella Zalianty, Ketum Golkar Aburizal Bakrie (Ical) dan Wakil Ketua Komisi III Azis Syamsuddin. Membantah ada sesuatu yang spesial dalam perjalanan itu, Olivia menjelaskan dia diajak Ical.

"Iya (saya diajak-red), dengan tim lain juga," kata Olivia saat berbincang dengan detikcom di wilayah Jakarta Selatan, Sabtu (22/3/2014) malam.

Olivia menuturkan perjalanan itu dilakukan pada awal tahun 2010. Setelah diajak oleh Ical, Olivia kemudian mengajak Marcella Zalianty, kakaknya. Selain itu, Olivia juga mengajak Ananda Mikola, yang saat itu masih berpacaran dengan Marcella. Namun Ananda tak bisa ikut dengan alasan bentrok dengan jadwal kerjanya.

"Pokoknya ramai-ramai. Ada juga yang bukan naik pesawatnya (Pak Ical-red). Pak Ical juga undang beberapa tim ke sana juga," ujar Olivia.

Menurut Olivia, Ical mengajaknya ke Maladewa untuk mempelajari bisnis pariwisata yang ada di sana. Olivia mengaku bergelut di bisnis pariwisata. Dia ingin membandingkan pengelolaan pariwisata antara Maladewa dengan Indonesia.

"Ya untuk bisnis pariwisata. Untuk melihat-lihat apa kemajuan pulau-pulau di sana. Saya juga ada alasan bisnis juga. Kemudian saya membawa, karena untuk dokumentasi, dengan juru kamera saya," tuturnya.

Foto dan video yang tersebar dan ramai diperbincangkan saat ini, kata Olivia, diambil oleh juru kamera profesional yang diajaknya. Foto dan video itu diambil menggunakan alat-alat profesional.

"(Perjalanan-red) itu bukan sesuatu yang aneh. Ngapain juga saya ngambil pakai kamera profesional saya, dengan juru kamera saya," gugatnya.

"Ini bukan perjalanan seperti yang dipikir orang atau gimana," imbuh alumnus Fakultas Desain dan Teknik Perencanaan Universitas Pelita Harapan ini.

Olivia mengatakan, baik keluarganya maupun keluarga Ical tahu soal perjalanan ke Maladewa itu. Dia menegaskan tak ada yang ditutup-tutupi, karena memang tak ada yang harus ditutupi.

"Keluarga kakak saya juga tahu, ibu saya tahu, keluarganya Pak Ical juga tahu, istrinya Pak Ical juga tahu," tutur Olivia.




  • Olivia: Saya Diajak Pak Ical, Tapi Tidak Berempat, Ada Beberapa Orang
    Foto: Herianto Batubara
  • Olivia: Saya Diajak Pak Ical, Tapi Tidak Berempat, Ada Beberapa Orang
    Foto: Herianto Batubara

(trq/fjr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed