DetikNews
Selasa 18 Maret 2014, 12:44 WIB

SS, Eks Pengurus MUI Pemeran Video Mesum Serahkan Diri ke Polisi

- detikNews
SS, Eks Pengurus MUI Pemeran Video Mesum Serahkan Diri ke Polisi Ilustrasi/ Dok Detikcom
Bogor - SS, eks pengurus MUI Kabupaten Bogor yang tersandung kasus video mesum, akhirnya menyerahkan diri. Sebelumnya, ia diburu polisi dan ditetapkan sebagai DPO karena menghilang setelah kasus asusilanya terkuak.

"Yang bersangkutan sudah diamankan," kata Kapolres Bogor AKBP Sony Mulfianto Utomo saat ditemui di Mapolres Bogor, Jalan Tegar Beriman, Selasa (18/3/2014).

"Saat ini masih kita periksa," imbuhnya.

Sony menjelaskan SS menyerahkan diri. Ia dijemput polisi di kawasan Cisarua Bogor. Pria berusia 50-an tahun itu menghilang sejak video mesumnya diusut polisi pekan lalu.

Video berjudul '2 PNS Hebohkan Puncak' beredar dari ponsel ke ponsel sebulan lalu. SS terlihat beradegan layaknya suami istri dengan 2 perempuan. Video itu diduga kuat direkam dengan kamera ponsel dan dilakukan di vila di Puncak.

SS tercatat pernah aktif di sejumlah organisasi agama. "Dia memang pernah jadi pengurus (MUI), nonaktif sejak Desember 2011," kata Ketua Umum MUI Kabupaten Bogor Ahmad Mukri Aji melalui pernyataan sikap yang diberikan kepada wartawan di Cibinong, Kabupaten Bogor, Kamis (13/3/2014).



  • SS, Eks Pengurus MUI Pemeran Video Mesum Serahkan Diri ke Polisi
    Ilustrasi/ Dok Detikcom
  • SS, Eks Pengurus MUI Pemeran Video Mesum Serahkan Diri ke Polisi
    Ilustrasi/ Dok Detikcom

(try/try)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed