DetikNews
Selasa 11 Maret 2014, 13:06 WIB

Jalani Sidang Perdana, Dirut PT Indoguna Dapat Dukungan dari Karyawannya

- detikNews
Jalani Sidang Perdana, Dirut PT Indoguna Dapat Dukungan dari Karyawannya
Jakarta - Direktur Utama PT Indoguna Utama, Maria Elizabeth Liman menjalani sidang perdananya sebagai terdakwa kasus suap pengurusan impor daging sapi di Kementan. Puluhan anak buahnya datang untuk memberi dukungan kepada sang bos.

Kasus ini sebelumnya sudah menyeret eks Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq dan sahabatnya Ahmad Fathanah juga ke meja hijau. Mereka berdua sudah lebih dulu divonis bersalah dalam kasus ini.

Puluhan karyawan PT Indoguna Utama itu sudah sejak pagi mendatangi gedung Pengadilan Tindak Pidana Korupsi (Tipikor) Jakarta, Selasa (11/3/2014). Hampir seluruhnya dari mereka kompak mengenakan kemeja putih.

"Kami mewakili seluruh karyawan PT Indoguna yang berjumlah lebih dari 2.000 orang, memohon kepada majelis hakim Pengadilan Tipikor agar dalam memeriksa perkara ini dengan adil dan bijaksana," kata Ketua Serikat Karyawan PT Indoguna, Hilda irani.

Kedatangan karyawan ini, lanjut Hilda, hanya untuk memberikan dukungan kepada Maria. Selain itu mereka juga ingin persidangan bisa berjalan adil.

Sebelum sidang dimulai, satu persatu karyawan Indoguna bertemu dengan Maria. Ada yang memeluk dan ada juga yang menyalami Maria.



  • Jalani Sidang Perdana, Dirut PT Indoguna Dapat Dukungan dari Karyawannya
  • Jalani Sidang Perdana, Dirut PT Indoguna Dapat Dukungan dari Karyawannya

(mok/rvk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed