Ada Genangan Air, Lalin Dua Arah antara Gandaria City dan Pondok Indah Macet

- detikNews
Sabtu, 22 Feb 2014 15:46 WIB
Kemacetan di jalan panjang, jaksel. (Foto: Ayunda/detikcom)
Jakarta - Hujan deras masih mengguyur wilayah ibu kota sejak pagi tadi. Beberapa titik ruas jalan di kawasan antara Gandaria City dan Pondok Indah, Jakarta Selatan pun tergenang dan kemacetan menjadi tak terhindarkan.

Pantauan detikcom sekitar pukul 13.58 WIB, Sabtu (22/2/2014), ruas jalan di depan halte Green Garden, Jl Panjang, Gandaria Jakarta Barat yang dilintasi bus TransJ koridor VIII digenangi air 15-20 cm. Kendaraan roda dua dan empat masih dapat melalui ruas jalan tersebut.

Selain itu, tampak mulai ada genangan air di Jl Panjang terutama menuju halte Kebon Jeruk. Tak hanya itu saja, terjadi kepadatan antrean kendaraan sepanjang 1-2 kilometer di fly over Jl Panjang.

Kemudian di depan halte Pos Pengumben juga terdapat genangan air. Kemacetan terjadi di underpass Simprug menuju Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Selain banyak genangan air, truk sampah yang mogok di ruas jalan tersebut menambah panjang kemacetan.

Kemacetan sepanjang hampir 3 km juga terpantau dari arah Kebayoran Lama sampai depan Gandaria City. Sedangkan di jalur sebaliknya, tepat di depan Gandaria City ada genangan air setinggi 20 cm. Kemacetan terjadi dari arah Pondok Indah hingga Gandaria City.



(rmd/rmd)