Caleg Seksi

Ini Kata Regina Jubir Farhat Soal Banjir dan Macet Jakarta

- detikNews
Selasa, 04 Feb 2014 17:49 WIB
Jakarta - Banjir dan macet di Jakarta seakan sudah melekat bagi warganya. Tidak terkecuali bagi jubir Farhat Abbas Regina Andriane Saputri. Apa kata caleg DPRD DKI dari PD ini tentang banjir dan macet Jakarta?

"Dari dulu belum terselesaikan. Semuanya harus berperan membenahi macet dan banjir Jakarta. Tidak bisa yang membenahi dari satu pihak, harus berbarengan," ujar Regina saat berbincang-bincang dengan detikcom, Selasa (4/2/2014).

Regina berharap Gubernur DKI Jokowi mendapat dukungan semua pihak dalam menyelesaikan banjir dan macet di Jakarta. Tanpa dukungan semua pihak, usaha Jokowi akan sia-sia.

Istri mantan Wakil Ketua DPRD DKI Ilal Ferhard ini pun berharap transportasi publik seperti MRT cepat terwujud di Jakarta. Dengan adanya transportasi yang memadai, maka masyarakat meninggalkan kendaraan pribadinya dan Jakarta bebas macet.

"MRT harus diperbanyak. Kalau bisa kendaraan pribadi dibatasi, kayak transportasi publik lebih bagus. Bus Transjakarta harus dibenahi dengan baik. Kalau transportasi nyaman, Jakarta akan pindah ke transportsai publik," kata wanita yang tinggal di Apartemen Kalibata City di Tower Raflesia ini.



(nik/nwk)