Mayat Pria Ditemukan Meringkuk di Parit Jl Sudirman Bekasi

- detikNews
Senin, 27 Jan 2014 16:39 WIB
Jakarta - Mayat laki-laki ditemukan warga di sebuah parit di depan Ruko Kapling Agraria, Jl Raya Jenderal Sudirman, Kelurahan Kayuringin Jaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi. Mayat yang belum diketahui identitasnya itu mengenakan kaus lengan panjang bertuliskan Laskar BKMB Bhagasasi (Badan Kontak Masyarakat Bekasi).

Kasubag Humas Polres Bekasi Kota AKP Siswo mengatakan, korban ditemukan pada pukul 14.15 WIB tadi. Korban ditemukan tewas dalam kondisi meringkuk di parit selebar setengah meter.

"Identitasnya belum diketahui. Penyidik akan mengkonfirmasi ke ketua Laskar Bhagasasi untuk mempermudah identitas korban," ucap Siswo kepada detikcom, Senin (27/1/2014).

Mayat pria itu diperkirakan berusia sekitar 40 tahun. Saat ditemukan, jenazah mengenakan kaus lengan panjang bertuliskan 'Laskar BKMB Bhagasasi' dan celana PDL warna coklat.

Diperkirakan, korban tewas 12 jam lalu sebelum akhirnya ditemukan warga. Belum diketahui penyebab kematian korban. Korban sudah dievakuasi ke RSCM untuk kepentingan autopsi.

"Sementara tidak ada luka tusukan maupun pengniayaan pada jasad korban," pungkasnya.

(mei/mok)