ADVERTISEMENT

Berawal dari Pertengkaran Anak, Seorang Pria Pukul Janda Hingga Lebam

- detikNews
Jumat, 29 Nov 2013 02:45 WIB
Jakarta - Yani (35) menggerang kesakitan dipukuli oleh Helmi (40). Gara-garanya, anak Yeni yang bernama Leni (7) bertengkar dengan anak Helmi, Bintang (12). Akibatnya kedua mata janda anak satu itu membiru lebam.

Kanit Reskrim Polsek Tambora, AKP Tri Bayu Nugroho mengatakan, pelaku bertambah naik pitam ketika korban menyuruhnya agar pulang dan masuk ke dalam rumah. "Tersangka bertambah kesal dengan korban ketika menyuruhnya pulang, dan masuk kedalam. Masuk sana kedalam," ujar Bayu kepada wartawan, Jumat (29/11/2013).

Tersangka pun tersinggung dengan ucapan korban, tanpa banyak bicara tersangka langsung meninju di bagian wajah korban. Usai puas memukuli wajah korban, tersangka langsung melenggang kaki balik kanan ke rumahnya yang bersebelahan dengan rumah korban.

"Korban langsung melaporkan kejadian itu ke Polisi, dan tersangka sudah kami tangkap, saat ini masih menjalani pemeriksaan di Polsek," tuturnya.

Pemukulan ini, kata Tri, motifnya karena tersangka tersinggung dengan perkataan korban yang menyuruhnya masuk kedalam rumah. "Tersangka tidak suka saat sedang ngobrol dengan adik korban bernama Tati, tiba-tiba korban menyuruh tersangka masuk ke rumah karena sudah malam," pungkasnya.

Kini, Helmi pun mendekam dibalik jeruji Mapolsek Tambora, dan akan di jerat dengan pasal 351 KUHP tentang penganiayaan, dengan ancaman lima tahun penjara.

(spt/fjp)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT