DetikNews
Senin 16 September 2013, 15:59 WIB

Ribuan Jemaah Masih Setia Berdoa di Depan Makam Habib Munzir

- detikNews
Ribuan Jemaah Masih Setia Berdoa di Depan Makam Habib Munzir
Jakarta - Habib Munzir Al-Musawar telah dikebumikan di pemakaman Habib Kuncung, Kalibata, Jakarta Selatan. Hingga kini ribuan pelayat yang didominasi pria berpeci putih ini masih memadati kompleks pemakaman itu untuk berdoa.

Mereka harus antre panjang untuk bisa mendekat ke pusara makam Habib Munzir. Para pelayat kemudian memanjatkan doa di dekat makam tersebut. Sebagian ada yang mengambil foto makam Habib Munzir.

\\\"Habib Munzir sosok yang fenomenal, dia sosok yang membuat hidup saya berubah jadi lebih baik, jadi ingin mengabadikan makam almarhum,\\\" kata jamaah Habib Munzir bernama Teguh (31) di depan kompleks pemakaman di Kalibata, Senin (16\/9\/2013).

Ribuan jamaah menitikkan air mata saat proses pemakaman Habib Munzir. Beberapa orang jamaah wanita dari masjid Al Munawar juga terlihat menangisi kepergian Habib Munzir.

\\\"Almarhum sosok yang menyentuh hati, kalau pas membaca sholawat bikin nangis dan merinding, kita merasa kehilangan banget,\\\" ujar seorang jamaah bernama Iswati (34).

Saat ini jemaah masih sabar mengantre di depan makam Habib. Mereka masih menunggu para peziarah lain meninggalkan komplek pemakaman ini.




(tfn/nal)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed