Kecelakaan Beruntun di Cipularang KM 92, 3 Orang Masih Dirawat di RS

- detikNews
Selasa, 23 Jul 2013 06:59 WIB
Jakarta - Kecelakan beruntun yang terjadi di Kilometer 92 Tol Cipularang menyebabkan lima korban luka-luka. Tiga diantaranya sedang menjalani perawatan di Ruang UGD RS Efarina Etaham, Purwakarta.

"Iya, ada 5 orang, tapi yang dua cuma memar aja. Dua lagi itu luka robek biasa, sama 1 luka robek juga tapi agak parah," ujar dokter jaga UGD, dr. Lulu, saat dihubungi detikcom, Selasa (23/7/2013).

Dokter jaga UGD itu juga mengaku kelima korban merupakan penumpang dari mobil Honda Jazz yang kini telah ringsek itu. Sementara, ketiga korban masih menjalani perawatan di UGD dan kondisinya stabil.

"Saat ini, kondisi ketiga korban masih stabil dan mendapatkan perawatan di ruang UGD," terang dr. Lulu.

Sementara itu, kelima korban terdiri dari tiga laki-laki dan dua perempuan. Dua korban dengan luka memar yaitu Larry (25) dan Rida (27). Dua korban dengan luka robek biasa, Najwa (21) dan Anita (21). Sedangkan, korban dengan luka robek agak parah bernama Rangga (35). dr. Lulu mengatakan kelimanya bertempat tinggal di sekitar kawasan Setiabudi, Jakarta Selatan.

Namun, dirinya belum bisa memastikan bahwa korban yang mengalami luka agak parah adalah sopir mobil Honda Jazz dengan nopol D 1165 IC ini. Kecelakaan yang melibatkan tiga kendaraan ini tidak menyebabkan korban jiwa.

(ndr/ndr)