DetikNews
Rabu 17 Juli 2013, 15:32 WIB

Bocah Korban Tinju Maut di Nabire Dirujuk ke Jayapura

- detikNews
Jakarta - Bocah berusia 9 tahun korban luka parah akibat perkelahian dalam pertadingan tinju maut di Nabire dirujuk ke rumah sakit di Jayapura. Bersama bocah bernama Makaria Tekeikei, korban bernama Renelaso (35) juga dirujuk ke Jayapura.

\\\"Kapolda memerintahkan Kabid Dokes Polda Papua untuk merujuk dua korban luka ke Jayapura,\\\" kata Kabag Penum Polri, Kombes Agus Rianto, di Gedung Divisi Humas Polri, Jl Senjaya, Jakarta Selatan, Rabu (17\/7\/2013).

Dua korban itu adalah Makaria Tekeikei (9) dan Renelaso (35). Makaria dirujuk ke RS Bhayangkara Papua sementara di Renelaso dirujuk ke RS Marthen Indey. Dari 17 korban meninggal dunia, 15 korban telah dimakamkan keluarga masing-masing. Sementara dua lainnya, Yosina Waeni dan Theresia Waeni, masih menunggu pihak keluarga yang menjemputnya.

\\\"Sedangkan yang dirawat di rumah sakit yang semula 22 kini sebagian sudah mulai kembali ke rumah dan sisanya 8 korban luka yang masih dirawat,\\\" kata Agus.

Terkait proses hukum insiden tinju maut, kepolisian setempat telah memeriksa beberapa saksi dan mendalami keterangan para saksi sebelum menetapkan tersangka. \\\"Masih dilakukan penyelidikan untuk mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya,\\\" ujar Agus.


(ahy/lh)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed