DetikNews
Rabu 08 Mei 2013, 21:39 WIB

Pengacara: Aceng Fikri Tidak Ada Niat Mencemarkan Nama Baik Fany

- detikNews
Pengacara: Aceng Fikri Tidak Ada Niat Mencemarkan Nama Baik Fany
Jakarta - Pengacara Aceng Fikri, Ahmad Rifai mengatakan selama hampir 6 jam kliennya dicecar pertanyaan terkait dugaan pencemaran nama baik mantan istrinya Fany Oktora. Namun secara tegas, ia membantah Aceng telah mencemarkan nama baik Fany.

\\\"Pemeriksaan difokuskan pada pasal 310 terkait pencemaran nama baik. Tapi kami senang dapat menyampaikan kejadian yang sebenarnya. Karena kemarin-kemarin banyak pemberitaan yang tidak tersampaikan secara baik,\\\" ujar Ahmad Rifai kepada wartawan di Mapolda Jabar, Rabu (8\/5\/2013).

Dalam pemeriksaan tersebut, penyidik menggunakan dialog di salah satu stasiun televisi sebagai latar belakang.

\\\"Dalam dialog itu sama sekali tidak ada niat pencemaran nama baik. Beliau juga datang karena diundang stasiun tv itu. Jawaban itu juga muncul karena pertanyaan yang dilontarkan,\\\" terangnya.

Dengan tegas, ia menyangkal kliennya telah mencemarkan nama baik Fany Octora.

\\\"Pak Aceng tidak pernah menghina siapapun, tidak pernah mencemarkan nama baik, apalagi merusak kehormatan orang. Tadi Pak Aceng bisa menjelaskan semua apa yang terjadi,\\\" jelasnya.

Aceng menikahi Fany Oktora secara siri. Fany kemudian diceraikan melalui SMS setelah empat hari dinikahi. Kepada media Aceng mengungkapkan jika salah satu alasan dia menceraikan Fany karena mantan istrinya tersebut tidak perawan lagi. Hal inilah yang membuat pihak Fany merasa dirugikan. Fany pun bersumpah, saat malam pertama dengan Aceng, ia masih perawan.




(avi/ern)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed