DetikNews
Kamis 11 April 2013, 16:16 WIB

Anggota Komisi III Sepakat Panggil Eyang Subur ke DPR

- detikNews
Anggota Komisi III Sepakat Panggil Eyang Subur ke DPR
Jakarta - Adi Bing Slamet telah mengadukan perkaranya dengan Eyang Subur ke Komisi III DPR. Setelah mendengar pengaduan Adi, anggota Komisi III DPR sepakat untuk memanggil Eyang Subur ke DPR untuk dimintakan keterangannya.

\\\"Yang disampaikan Adi Bing Slamet banyak kejanggalan dari aspek agama dan prilaku. Saya mengusulkan agar Eyang Subur dipanggil Komisi III,\\\" kata anggota Komisi III, Buchori Yusuf.

Hal itu disampaikan Buchori dalam rapat dengar pendapat umum Komisi III yang dihadiri Adi Bing Slamet di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (11\/4\/2013). Selain itu, hadir pula KontraS yang memaparkan temuan kasus LP Cebingan dan beberapa elemen masyarakat yang juga mengadukan kasus.

Selain memanggil Eyang Subur, Buchori juga mengusulkan agar Komisi III meneruskan pengaduan Adi ke Kejaksaan dan Kepolisian. \\\"Karena ini wilayah mereka,\\\" ujar Buchori.

Senada dengan Buchori, anggota Komisi III dari PDI Perjuangan, Sayed, mengatakan Eyang Subur perlu dipanggil ke DPR. Eyang Subur perlu dipanggil untuk memperjelas masalah yang diadukan Adi.

Anggota Komisi III dari Fraksi Golkar Nudirman Munir juga mengatakan Eyang Subur perlu dipanggil. Namun, karena DPR akan segera reses, Eyang Subur bisa dipanggil seteleh reses.

\\\"Setelah reses bisa kita panggil Eyang Subur,\\\" ujarnya.




(trq/lh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed