DetikNews
Kamis 11 April 2013, 15:17 WIB

Adukan Eyang Subur ke DPR, Adi Bing Slamet: Saya Minta Dukungan

- detikNews
Adukan Eyang Subur ke DPR, Adi Bing Slamet: Saya Minta Dukungan Adi Bing Slamet dan istri di ruang rapat Komisi III DPR.
Jakarta - Adi Bing Slamet dan rombongan datang ke Komisi III DPR untuk mengadukan Eyang Subur. Adi ingin meminta dukungan untuk memperkarakan Eyang Subur ke ranah hukum.

\\\"Subur, soal Eyang Subur,\\\" kata Adi saat ditanya alasannya datang ke Komisi III di Gedung DPR, Senayan, Jakarta, Kamis (11\/3\/2013).

Mengenakan baju koko lengan pendek warna coklat, Adi tiba di DPR pukul 14.50 WIB. Dia didampingi istrinya Nurjannah yang memakai gaun warna hijau.

Mereka tak hanya datang berdua, Adi juga didampingi seorang kyai dan beberapa orang yang memakai jaket bertuliskan GARIS Gerakan Reformis Islam di bagian dada sebelah kiri. Selain itu ada beberapa orang yang berlaku selayaknya pengawal Adi.

Adi mengatakan kedatangannya adalah untuk mencari dukungan ke DPR. \\\"Minta dukungan semua,\\\" ujar Adi menyatakan alasannya ke Komisi III.

Permasalahan Adi Bing Slamet dan Eyang Subur telah bergulir dan menyita perhatian publik beberapa waktu belakangan. Adi menuding Eyang Subur mengajarkan aliran sesat. Menanggapi tudingan tersebut, pihak Eyang Subur telah menyampaikan bantahan.




(trq/lh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed
BERITA TERBARU +