Kecelakaan Camry, Ayah Winda Serahkan Sepenuhnya ke Polisi

- detikNews
Senin, 01 Apr 2013 02:03 WIB
Jakarta - Ayah kandung Winda Anggraini telah menyerahkan sepenuhnya kepada pihak kepolisian terkait kecelakaan Toyota Camry nopol B 1596 KV di Jakarta Selatan. Terkait penemuan narkoba oleh kepolisian, pihak keluarga tidak mengetahui atau menduga peristiwa tersebut.

"Segala sesuatu yang berhubungan dengan kejadian kemalangan yang menimpa saudari almarhum Winda Anggraini telah kami serahkan sepenuhnya kepada pihak yang berwajib kepolisian untuk ditindak lanjuti sesuai dengan ketentuan hukum yang berlaku," tulis Djasman Ayah kandung Winda Anggraini dalam keterangan tertulisnya, Minggu (31/3/2013).

Terkait temuan pihak kepolisian yang menyita sejumlah barang yaitu enam paket sabu, masing-masing 5 gram, Dumolit atau obat penenang 29 butir, cangklong 1 buah, aluminium foil 2 lembar, bong 3 buah, satu timbangan, 4 cangklong, korek gas, obat penghilang rasa nyeri. pihak keluarga yang diwakili Djasman enggan berkomentar lebih banyak.

"Selaku keluarga tidak mengetahui dan sama sekali tidak menduga kejadian tersebut, oleh karena itu kami selaku keluarga tidak dapat memberikan keterangan atas mengenai kejadian tersebut," kata Djasman.

Lebih lanjut ia hanya mengetahui kecelakaan tersebut pada tanggal 30 Maret 2013 sekitar pukul 10.00 WIB.

"Mendapati informasi tersebut bahwa saudari alamarhum telah meninggal, saya bersama perwakilan keluarga langsung menuju ke Rumah sakit Fatmawati di Jakarta Selatan untuk memastikan informasi yang kami terima,"tandasnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, Winda (25) seorang penumpang mobil Toyota Camry yang mengalami kecelakaan di Tol TB Simatupang telah dimakamkan. Sedikitnya 20 orang pelayat menyambangi rumah duka di di Jalan Pedati Timur, Kampung Melayu, Jakarta Timur, Sabtu (30/3/2013).

(edo/ndu)