Saat Hilang, Angel Mengaku Dibawa Terbang ke Kuburan

- detikNews
Jumat, 20 Jul 2012 15:20 WIB
Jakarta - Angel, bocah 9 tahun, yang oleh ayahnya dilaporkan diculik, telah ditemukan di kamar mandi rumahnya sendiri. Ayah Angel menyebut putrinya diculik makhluk gaib. Angel dibawa terbang ke kuburan.

"Saat saya tanya, dia bilang dia dibawa ke kuburan. Katanya kayak terbang," ujar Gomak Simorangkir (47), ayah Angel.

Gomak mengatakan itu saat ditemui di depan rumahnya di Jl Usaha No 26 RT 7/10, Kelurahan Kebon Bawang, Tanjung Priok, Jakarta Utara, Jumat (20/7/2012). Rumah Gomak terletak di gang. Bersama istrinya, Gomak mengelola warung kelontong yang di depan rumah.

Menurut Gomak, Angel lalu tidak ingat lagi peristiwa itu.

Kepergian Angel membuat Gomak khawatir sehingga dia lapor polisi. TMC lewat twitter menginformasikan kehilangan Angel yang diduga diculik oleh pengendara sedan Corolla pada Kamis malam. Polisi dan pendeta lalu mendatangi rumah Gomak.

Hingga kemudian anak bungsunya tiba-tiba sudah berada di dalam bak kamar mandi rumahnya sambil berlutut dan menangkupkan tangannya seperti sedang berdoa, pada Jumat pukul 01.00 WIB dinihari.

Gomak menambahkan, putrinya mengaku dibawa pria berwajah seram. Selain itu ada juga seorang nenek.

"Dia dibawa cowok bermuka berdarah-darah dan sama nenek-nenek berambut panjang," katanya.

Gomak sempat mengira anaknya dibawa kabur orang dengan mobil sedan. Sebab mobil itulah yang melintas di rumahnya saat Gomak sedang mencari Angel.

"Dicari ke mana-mana nggak ketemu. Tiba-tiba lewat mobil dan motor. Mobilnya Corolla. Kalau motornya nggak kelihatan," ucap Gomak.



(nik/nrl)