DetikNews
Sabtu 07 Juli 2012, 14:51 WIB

Joget India Meriahkan Kampanye Faisal-Biem

- detikNews
Joget India Meriahkan Kampanye Faisal-Biem
Jakarta - Kampanye hari terakhir pasangan cagub DKI nomor urut 5, Faisal Basri dan Biem Benyamin, berlangsung meriah. Sejumlah tokoh dan artis tampak hadir dalam kampanye tersebut.

Pantauan detikcom di velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (7\/7\/2012), sekitar dua ribu orang pendukung sudah berkumpul di lokasi sejak pukul 13.00 WIB. Sebagian pendukung berada di lapangan mengitari panggung yang terdapat di salah satu sisi lapangan, sedangkan sebagian lainnya memilih duduk di podium.

Massa yang berada di sekitar panggung mengikuti rangkaian acara yang disiapkan panitia. Pembawa acara sempat mengajak beberapa pendukung untuk naik ke atas panggung dan berjoget India.

Tak pelak ajakan pembawa acara disambut antusias oleh pengunjung yang hadir. Mereka pun berjoget bersama di atas panggung.

Pada pukul 13.30 WIB, Biem Benyamin muncul di panggung dan menyalami beberapa pendukung yang berada di bibir panggung. Kemunculannya tak lama, ia hanya berada selama kurang lebih 15 menit. Kemudian ia pergi meninggalkan lokasi.

\\\"Di hari terakhir ini antusiasme mereka luar biasa, kita juga tidak mau ada jarak dengan masyarakat,\\\" ujar Biem kepada wartawan saat akan meninggalkan lokasi.

Orasi rencananya akan dimulai pada pukul 16.00 WIB. Sejumlah tokoh dan artis nasional direncakan akan hadir. Di antaranya pegiat anti korupsi Teten Masduki, mantan Menristek era Gus Dur, Bondan Gunawan, sedangkan dari kalangan artis ada Rai Sahetapy, Titi Kardasih, dan Mpok Nori.




(trq/lh)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed