DetikNews
Sabtu 07 Juli 2012, 06:52 WIB

Ical Jadi Jurkam Alex-Nono, Mpok Nori Ramaikan Kampanye Faisal-Biem

- detikNews
Ical Jadi Jurkam Alex-Nono, Mpok Nori Ramaikan Kampanye Faisal-Biem
Jakarta - KPU DKI Jakarta menetapkan hari ini sebagai massa kampanye akbar bagi calon gubernur dan wakil gubernur nomor urut 5 dan 6. Pasangan nomor urut 5 Faisal Basri- Biem Benjamin akan menggelar kampanye di stadion sepakbola Velodrome Rawamangun, sementara Alex-Nono akan meramaikan Parkir D Senayan.

\\\"Sekitar 2.000 orang pendukung akan hadir di Senayan besok. Kita tidak mengerahkan massa, karena memang tidak ingin sampai menimbulkan kemacetan,\\\" ujar Ketua tim sukses Alex-Nono, Priya Ramadhani, kepada detikcom, Sabtu (7\/7\/2012).

Menurutnya, sama dengan kampanye kandidat lain, kampanye akbar Alex-Nono besok akan dimeriahkan oleh beberapa tokoh dan artis ibukota. Kampanye itu akan dimulai pukul 10.00 WIB sampai pukul 17.00 WIB.

\\\"Yang hadir dari DPP di antaranya Pak Ical (Aburizal Bakrie), Tantowi Yahya, dan Agung Laksono. Kalau artis ada Jupe, Wali Band dan masih banyak lagi,\\\" tuturnya.

Sementara itu, di waktu yang sama, cagub dan cawagub Faisal-Biem merasa yakin kampanye besok akan lebih meriah dengan menghadirkan 10 ribu orang tim sukses dan pendukung. Kampanye yang akan digelar di stadion sepakbola Velodrome Rawamangun itu dinilai sebagai penegasan komitmen untuk mengawal pemilu sampai pencoblosan.

\\\"Mulai pukul 13.00 WIB siang di stadion sepakbola Velodrome Rawamangun. Beda dari biasanya, kita yang lebih banyak mendatangi warga, untuk hari terakhir kita adakan perkumpulan. Penegasan komitmen kami untuk mengawal pemilu sampai pencoblosan. Ini nanti bisa disebut \\\'Fesaivbal\\\'. Akan kami gerakkan 10 ribu dari poskom-poskom (pos komunikasi) di kelurahan-kelurahan,\\\" kata manajer kampanye Faisal-Biem, Santoso.

10 Ribu orang itu berasal dari 1.700 poskom di tingkat RW hingga kelurahan. Kendati akan menggerakkan 10 ribu warga, namun Santoso menambahkan pihaknya tidak akan memobilisasi dengan kendaraan khusus. Warga akan menggunakan transportasi umum seperti bus TransJakarta atau berjalan kaki.





(rmd/rmd)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed