Jovan Tewas Tertembus Panah di Dadanya

- detikNews
Senin, 02 Jul 2012 03:17 WIB
Manado - Seorang pemuda warga kelurahan Mahakeret Timur, Kecamatan Wenang, tewas tertancap panah wayer yang dilontarkan orang tidak dikenal. Panah wayer itu bersarang di dada sebelah kiri dan menembus jantung.

Korban bernama Jovan Juventy Sanger (23). Saat kejadian, Jovan sedang mengunjungi pacarnya di kelurahan Wanea, lingkungan IV kecamatan Wanea, Minggu (1/7/2012) dini hari.

Kapolsek Wanea Kompol Alfaris Pattiwael saat dikonfirmasi membenarkan adanya peristiwa tersebut. Namun dia belum bisa memastikan motif di balik kejadian itu.

"Kami masih memeriksa beberapa saksi dan menunggu hasil outopsi rumah sakit," ujar Pattiwael kepada detikcom, Minggu (1/7/2012) malam.

Informasi yang dirangkum, korban bersama seorang temannya tengah dikejar seseorang dengan panah wayer saat keluar dari rumah pacar Jovan. Keduanya melarikan diri dan bertemu dengan dua orang lagi yang tengah mengendarai motor Yamaha Jupiter MX.

Bukannya mendapatkan pertolongan, salah seorang pelaku yang membonceng malah mengeluarkan panah wayer dan mengenai mengenai dada kiri jovan. Keduanya memang sempat berhasil diselamatkan pengendara mobil yang kebetulan melintas di lokasi kejadian di depan ex gedung Kandep Diknas Kota Manado.

Jovan kemudian dilarikan ke rumah sakit Advent Teling untuk mendapatkan perawatan. Namun karena anak panah tertancap dalam di dadanya, Jovan pun dirujuk ke rumah sakit Prof dr RD Kandou Malalayang. Namun usai pembedahan kecil, Jovan yang diizinkan pulang, malah meninggal dunia sesaat tiba di rumah.

(mok/mok)