DetikNews
Senin 28 Mei 2012, 21:41 WIB

Ayah Jupe Pakai Sabu Karena Sakit Pasca Operasi, Polisi Cek Catatan Medis

- detikNews
Ayah Jupe Pakai Sabu Karena Sakit Pasca Operasi, Polisi Cek Catatan Medis
Jakarta - Julia Perez (Jupe) tak kuasa menahan air mata begitu tahu ayahnya AJ ditangkap karena kasus narkoba. Malam ini Jupe langsung menengok ayahnya di ruang tahanan narkoba Bareskrim Mabes Polri, Jalan MT Haryono, Jaktim.

\\\"Saya tahu itu dari media, dan saya tidak langsung percaya. Saya coba cari kebenarannya dan ternyata memang benar, ternyata memang benar Papa berada di ruang Bareskrim,\\\" kata Jupe usai menengok ayahnya, Senin (28\/5\/2012) malam.

Menurut Jupe, ayahnya baru saja menjalani operasi liver. \\\"Setahu saya, Papa baru kemarin alami liver dan hampir meninggal. Setahu saya Papa tidak pernah memakai narkoba. Saya kaget,\\\" kata Jupe menangis

Sementara itu Kasubdit II Direkorat Tindak Pidana Narkoba, Kombes Siswandi, mengatakan pihaknya menduga AJ memakai narkoba untuk menghilangkan rasa sakit pasca operasi liver.

\\\"Sebelumnya pernah operasi, merasakan sakit, dia coba-coba untuk menghilangkan rasa sakit. Nanti kita akan tindaklanjuti dengan hasil pemeriksaan medis,\\\" ujarnya.




(fdn/ndr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed