DetikNews
Kamis 24 Mei 2012, 17:10 WIB

Renny Jayusman Lapor ke Polda karena 2 Anaknya Dikirimi Paket Ganja

- detikNews
Renny Jayusman Lapor ke Polda karena 2 Anaknya Dikirimi Paket Ganja
Jakarta - Paket dalam 2 amplop putih itu tiba di rumah penyanyi dan aktivis Gerakan Nasional Anti Narkotika (Granat) Renny Jayusman di kawasan Ragunan siang ini. Betapa terkejutnya anak Renny mendapatkan paket yang ditujukan kepadanya itu berisi daun ganja!

Renny langsung melaporkan hal ini ke Polda Metro Jaya, Jalan Jenderal Sudirman, Jakarta, Kamis (24\/5\/2012) sekitar pukul 16.30 WIB.

Renny datang dengan kemeja ungu, bercelana jeans, berkaca mata dan tak lupa ciri khasnya, kalung, cincin, gelang serta ikat kepala yang senada dengan warna bajunya. Di Polda, Renny menunjukkan paket yang ditujukan pada kedua anaknya, Yuka Mandiri dan Gerowong. Paket itu dikirim dalam 2 amplop putih panjang, dibungkus dalam plastik salah satu perusahaan ekspedisi, JNE.

Menurut Renny, paket itu tiba di rumahnya, Jalan Ragunan Kav Polri, Kelurahan Ragunan, Jakarta Selatan, sekitar pukul 11.30 WIB. Salah satu anaknya, Gerowong, membuka paket itu.

\\\"Begitu anak saya teriak, \\\'Mama, ini apaan?\\\'. Dan saya lihat ternyata isinya daun ganja. Lalu karena ada 2 amplop saya suruh anak saya untuk tidak membuka biar nanti Pak Polisi saja yang membuka,\\\" kata Renny.

Amplop yang ditujukan untuk Gerowong tersebut dikirim atas nama Rosmiati dengan alamat di Jalan Jati Raya Gang Ma\\\'at 24 B, Bedeng Pasar, Cengkareng, Jakarta Barat. Sedangkan amplop untuk Yuka Mandiri, dikirim atas nama yang sama dengan alamat yang berbeda, yaitu Jalan Batu 3, Gambir, Jakarta Pusat.

Renny diterima Kasubdit III Direktoran Resese Narkoba Polda Metro Jaya AKBP Toni Surya Putro.




(nwk/nrl)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed