detikNews
Selasa 28 Februari 2012, 09:11 WIB

Jam Tangan Rolex, Gaya Hidup Elegan Anggota DPR

- detikNews
Jam Tangan Rolex, Gaya Hidup Elegan Anggota DPR
Jakarta - Sebagai pejabat publik, anggota DPR merasa perlu melengkapi penampilan mereka dengan aksesori yang menarik. Jam tangan Rolex, misalnya, menjadi salah satu aksesori favorit yang melengkapi penampilan mereka sehari-hari.

Hal ini diakui anggota Komisi III DPR dari FPD, Ruhut Sitompul. Bagi Ruhut, jam tangan Rolex mahal sengaja dibeli untuk menambah percaya dirinya.

\\\"Ya ini jam tanganku Rolex. Kalau Rp 100 juta lebih...elegan kan,\\\" kata Ruhut sembari memamerkan jam tangan Rolex warna emas dengan aksen biru di keliling penanda waktu tersebut, kepada detikcom, Selasa (28\/2\/2012).

Jam tangan Ruhut bertipe Rolex Yacht Master II. Ruhut telah membeli jam tangan ini sejak tahun 2007 lalu. Bagi Ruhut, jam tangan ini mutlak dipakai saat dirinya berkantor di DPR.

Ruhut biasa menggunakan jam tangan mahalnya itu untuk menghadiri rapat-rapat di DPR. Ruhut juga tak pernah melepas jam tangannya saat menerima tamu-tamu penting di FPD maupun di Komisi III DPR.

\\\"Ya ini selalu saya pakai. Ini sama yang dipakai Hotman Paris, tapi dia bangga-baggain, kalau aku sih biasa saja,\\\" kata Ruhut menyindir temannya semasa menjadi lawyer, sebelum memilih menjadi politisi PD ini.

Ruhut yakin sekali banyak temannya di DPR juga punya jam tangan Rolex. Hanya saja mungkin serinya tak sama dengan yang dipakainya. Tentu saja, harganya tak semahal yang dipakainya.

\\\"Ya bisa saja teman-teman juga punya Rolex. Kalau yang pakai anggota DPR kan ya pantas saja,\\\" ujarnya sambil tersenyum.




(van/ndr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com