Informasi yang didapat detikcom, mereka bertemu di Executive Lounge Bandara Soekarno-Hatta, Sabtu (27/2/2010), pukul 12.00 WIB, sebelum Amien take off pulang ke Yogyakarta.
"Kita silaturahmi biasa. Temu kangen saja, sejak 2006 saya jarang bertemu Pak Amien," ujar Velix kepada detikcom.
SCROLL TO CONTINUE WITH CONTENT
Sementara itu, Andi Arief, mengungkapkan dari pertemuannya tersebut dapat ditarik kesimpulan kalau Amien Rais tetaplah seorang reformis. Penjelasannya soal Pansus Century bisa dicerna Amien dengan baik.
"Ya pokoknya menunjukkan Pak Amien masih seperti yang dulu. Reformis sejati. Apa yang kita jelaskan dia mengerti dengan baik," tuturnya.
Pertemuan ini sebenarnya sudah pernah direncanakan di Yogyakarta. Tapi batal karena Amien Rais keburu ke Jakarta karena ada keperluan yang penting.
(gah/nwk)










































