DetikNews
Senin 22 Februari 2010, 12:28 WIB

Pernah Berkarir di Ditjen Pajak, Misbakhun Tegaskan Dirinya Bersih

- detikNews
Pernah Berkarir di Ditjen Pajak, Misbakhun Tegaskan Dirinya Bersih
Jakarta - Misbakhun, politisi PKS kini tengah dalam sorotan. Ini berkaitan dengan kasus L\/C di Bank Century. Tapi soal lain, Misbakhun ternyata pernah bertugas di Direktorat Jenderal Pajak (Ditjen Pajak).

\\\"Saya pernah berkarir di kantor pusat dan diperbantukan di Sekretariat Dirjen Pajak,\\\" kata Misbakhun saat dihubungi detikcom, Senin (22\/2\/2010).

Meski pernah bertugas di Ditjen Pajak, Misbakhun menegaskan dirinya bersih, tidak pernah terkait perbuatan yang tercela.

\\\"Saya punya karir 15 tahun di Depkeu, kalau perlu saya kirimkan CV saya. Dan di ujung karir saya yang bagus, saya mundur. Itu tahun 2005, saya memilih berwirausaha. Dan saya membayar semua ganti biaya ikatan dinas,\\\" terang pria lulusan STAN ini.

Misbakhun saat bertugas di Ditjen Pajak, diisukan dekat dengan Dirjen Pajak saat itu, yang sekarang menjadi Ketua BPK Hadi Poernomo. Disebut-sebut dia pernah menjadi orang kepercayaan Hadi. Dan Hadi kini tengah digoyang isu perihal hibah dalam laporan hartanya, yang tengah ditelusuri KPK.

\\\"Saya ditugaskan di Sekretariat Ditjen Pajak. Saya berkantor di pusat secara jabatan bukan asisten. Saya hanya bertugas,\\\" terang dia saat ditanya soal isu kedekatan dengan Hadi.




(ndr/iy)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed