DetikNews
Rabu 03 Februari 2010, 13:11 WIB

Misteri Ledakan Rokok

Polisi: Luka Andi Berasal dari Benda Tumpul, Bukan Ledakan Rokok

- detikNews
Polisi: Luka Andi Berasal dari Benda Tumpul, Bukan Ledakan Rokok
Jakarta - Hasil visum Andi Susanto (31), korban rokok meledak di Cibitung, Bekasi, telah keluar. Hasil visum itu menunjukkan luka yang diderita Andi berasal dari benda tumpul.

\\\"Hasil visumnya sudah keluar dan kesimpulannya lukanya bukan berasal dari ledakan,\\\" kata Kapolres Kabupaten Bekasi Kombes Herry Wibowo kepada detikcom<\/strong>, Rabu (3\/2\/2010).

Herry menejalaskan, dari luka yang diderita Andi juga tidak ditemui bubuk amunisi atau serbuk petasan. \\\"Jadi lukanya barasal dari benda tumpul,\\\" katanya.

Namun Herry menyatakan belum mengetahui secara pasti bagaimana mulut Herry bisa terluka parah. \\\"Benda tumpulnya kita belum tahu. Tapi bisa saja ada truk yang menginjak batu kemudian batu itu terpental ke wajahnya,\\\" katanya.

Selain visum, polisi juga telah memeriksa rokok yang dibeli Andi. Hasilnya sisa rokok itu tidak mengandung bahan yang mencurigakan.

\\\"Kita sudah periksa sisa rokok yang dia beli. Hasilnya normal-normal saja,\\\" katanya. Apa pun hasil visum itu, insiden ini tetap menyisakan misteri yang tak terjawab.


(nal/iy)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed