ADVERTISEMENT

Rapimnas Gerindra Ditutup, Peserta Larut Dalam Goyangan

- detikNews
Jumat, 17 Okt 2008 02:22 WIB
Jakarta - Rapimnas I dan Konsolidasi Partai Gerindra akhirnya ditutup. Acara yang digelar di Plenary Hall, Jakarta Convention Center, ini berlangsung meriah dengan penampilan para selebritis top ibukota.

Selain capres Gerindra Prabowo Subianto, hadir pula Ketua Dewan Penasihat Gerindra yang baru saja dilantik, Moerdiono, serta Halidah Hatta dan tokoh-tokoh Gerindra lainnya.

Pantauan detikcom di lokasi, JCC, Senayan, Jakarta, Kamis (16/10/2008), acara yang diisi dengan hiburan ini berlangsung meriah. Beberapa selebritis top tampak meramaikan acara dengan penampilan masing-masing.

Ferry Curtis membawakan lagu-lagu yang menghibur penonton, antara lain lagu 'Bendera yang Hilang' dan lagu yang khusus disiapkan untuk malam ini berjudul 'Berikan yang Terbaik'. Selain itu juga ada pergelaran tari kontemporer dan atraksi pencak silat.

Namun yang paling menarik perhatian adalah tampilnya Tiga Diva dan Yuni Shara. Mereka membawakan lagu mars Gerindra dan lagu andalan masing-masing. Krisdayanti, Ruth Sahanaya, dan Titi DJ tampil memukau dengan busana ketat bernuansa serba merah putih dan berlogo Gerindra.

Jamal Mirdad pun tidak mau ketinggalan. Ia menyanyikan lagu 'Bujangan' dan menghanyutkan peserta yang hadir dalam goyangan. (sho/crn)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT