Andi Arief Ngetweet soal Setan Gundul: Pemasok Kesesatan Prabowo Menang 62%

Tim detikcom - detikNews
Senin, 06 Mei 2019 09:58 WIB
Andi Arief (Foto: Rolan/detikcom)
Jakarta - Wasekjen Partai Demokrat (PD) Andi Arief bercuit soal 'setan gundul' yang muncul di tengah perjalanan perjuangan Koalisi Indonesia Adil Makmur pengusung Prabowo Subianto-Sandiaga Uno. Andi mengatakan 'setan gundul' itu memberikan masukan kepada Prabowo, yang menurut dia sesat.

"Dalam Koalisi Adil Makmur ada Gerindra, Demokrat, PKS, PAN, Berkarya, dan rakyat. Dalam perjalanannya, muncul elemen setan gundul yang tidak rasional, mendominasi, dan cilakanya Pak Prabowo mensubordinasikan dirinya. Setan gundul ini yang memasok kesesatan menang 62 persen," kata Andi Arief dalam Twitter resminya, Senin (6/5/2019). Cuitan Andi ini dibagikannya kepada sejumlah wartawan.


Andi mengatakan Partai Demokrat hanya ingin melanjutkan koalisi dengan partai-partai politik pengusung Prabowo-Sandi dan rakyat, bukan 'setan gundul'. Jika 'setan gundul' masih hadir, Andi mengancam Demokrat bakal memilih jalan sendiri.


"Partai Demokrat hanya ingin melanjutkan koalisi dengan Gerindra, PAN, PKS, Berkarya, dan rakyat," tegas Andi.

"Jika Pak Prabowo lebih memilih mensubordinasikan koalisi dengan kelompok setan gundul, Partai Demokrat akan memilih jalan sendiri yang tidak khianati rakyat," imbuh dia.

Baca Juga: Sujud Kedua Prabowo


Update Real Count Pilpres 2019!:

[Gambas:Video 20detik]

(gbr/tor)