DetikNews
Minggu 24 Maret 2019, 07:20 WIB

Golkar Usung Tema Sembako Murah sampai Lapangan Kerja di Kampanye Terbuka

Kanavino Ahmad Rizqo - detikNews
Golkar Usung Tema Sembako Murah sampai Lapangan Kerja di Kampanye Terbuka Ilustrasi kader Golkar (Foto: dok. Golkar)
Jakarta - Partai Golkar akan memaksimalkan masa kampanye terbuka untuk meningkatkan elektabilitas partai. Golkar mengusung empat tema selama kampanye rapat umum tersebut.

"Sembako murah, penciptaan lapangan kerja, harga rumah yang terjangkau dan industri 4.0 untuk kesejahteraan rakyat. Empat tema ini akan menjadi tema kampanye terbuka kita," kata Ketua DPP Golkar, Ace Hasan Syadzily, saat dihubungi, Minggu (24/3/2019).



Ace mengatakan setidaknya ada empat hal yang akan dilakukan oleh Golkar dalam masa kampanye terbuka. Pertama, Golkar akan menyelenggarakan kampanye rapat umum di Jakarta pada awal April mendatang.

"Kami akan melaksanakan Rapat Umum di Istora Senayan, Jakarta, bersama dengan kader-kader Partai Golkar pada tanggal 9 April 2019. Rapat umum ini merupakan penegasan visi dan misi Partai Golkar dalam Pemilu 2019," ujarnya.



Selain itu, Golkar juga akan mengintensifkan kampanye di sejumlah daerah. Seluruh caleg akan dikerahkan untuk memenangkan partai berlambang beringin itu.

"Kami akan lebih intensif berkampanye di daerah pemilihan di seluruh Indonesia untuk melakukan micro targeting ke setiap rumah. Kekuatan calon legislatif merupakan tulang punggung Partai Golkar dalam memenangkan setiap pemilihan legislatif," imbuhnya.

Ace memastikan Golkar juga akan ikut aktif dalam mengkampanyekan paslon 01 Jokowi-Ma'ruf Amin. Kader-kader terbaik Golkar akan mendampingi capres dan cawapres dalam kampanye terbuka.

"Ketiga, kami juga akan berpartisipasi aktif dalam kampanye rapat umum untuk Pilpres dalam memenangkan pasangan Jokowi-Ma'ruf. Beberapa kader terbaik kami yang duduk di pemerintahan Jokowi, Ketua Umum Pak Airlangga Hartarto, Pak Agus Gumiwang Kartasasmita, akan hadir mendampingi Pak Jokowi dan Abah Kyai Ma'ruf dalam rapat umum terbuka yang digelar di berbagai daerah. Demikian juga dengan Pak Akbar Tandjung, Pak Agung Laksono, Pak Ginandjar Kartasasmita dan lain-lain untuk turut dalam kampanye di berbagai daerah di Indonesia," papar Ace.

"Keempat, DPD Partai Golkar di daerah akan juga melaksanakan kampanye terbuka maupun kampanye blusukan bersama para caleg di daerah," sambung Ace.




Simak Juga 'Golkar Klaim Suara Jokowi-Ma'ruf di Jawa Barat Capai 51%':

[Gambas:Video 20detik]


(knv/abw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed