DetikNews
Rabu 06 Februari 2019, 15:45 WIB

Momen Prabowo Rayakan HUT Ke-11 Gerindra di Hambalang

Marlinda Oktavia Erwanti - detikNews
Momen Prabowo Rayakan HUT Ke-11 Gerindra di Hambalang Prabowo Subianto (Lamhot Aritonang/detikcom)
Bogor - Partai Gerindra menginjak usia 11 tahun. Semalam, perayaan sederhana digelar di kediaman sang ketum, Prabowo Subianto.

Acara digelar di Padepokan Garudayaksa, Hambalang, Bogor, Selasa (5/2) malam. Waketum Gerindra Rachmawati Soekarnoputri, Sugiyono, Sekjen Gerindra Ahmad Muzani, dan fungsionaris lainnya serta kader Gerindra hadir di lokasi.

Mereka kompak memakai kemeja putih, yang menjadi ciri khas Gerindra. Bersama Prabowo, para kader dengan bersemangat menyanyikan beberapa lagu, salah satunya 'Mars Pandu Bangsa'. Salam 2 jari diacungkan saat mereka bernyanyi.

"Bergeraklah-bergeraklah. Belalah rakyat yang tertindas," kata para kader bernyanyi.


Melalui akun Twitter-nya, Gerindra menuliskan perjuangan partai berlambang kepala burung garuda itu tidaklah mudah. Selama 11 tahun, kader Gerindra terus berjuang demi bangsa dan negara.

"Sebelas tahun sudah Partai Gerindra berjuang, berbakti demi rakyat dan bangsa. Sebelas tahun sudah para pejuang politik Partai Gerindra menyuarakan aspirasi dan memperjuangkan hak-hak rakyat Indonesia. #DirgahayuGerindra #KitaGerindra02," tulis Gerindra, Rabu (6/2/2019).

"Pancasila dan UUD 1945 menjadi jati diri yang tertanam di dalam setiap kader Partai Gerindra. Kami yakin dalam perjuangan mewujudkan keadilan dan kemakmuran bukanlah jalan mudah. #DirgahayuGerindra #KitaGerindra02," imbuhnya.

Lewat akun media sosialnya, Prabowo juga telah menyampaikan pesan kepada kader Gerindra. Dia meminta para kader menjadi pendekar dalam menghadapi fitnah.

"Dalam perjalanan mewujudkan amanat tersebut bukanlah jalan yang mudah. Kita diserang, dihujat dan fitnah, janganlah kita ambil hati. Jadilah seorang pendekar, yang tetap bergerak dan terus berjalan lurus berjuang demi bangsa dan negara," tulis Prabowo.




Ikuti perkembangan Pemilu 2019 hanya di sini.


Simak Juga 'Bantahan Prabowo soal Propaganda Rusia':

[Gambas:Video 20detik]


(mae/imk)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed