detikNews
Jumat 01 Februari 2019, 15:39 WIB

Rocky Gerung: Saya Nggak Siap Hadapi Pertanyaan Bodoh

Zunita Putri - detikNews
Rocky Gerung: Saya Nggak Siap Hadapi Pertanyaan Bodoh Rocky Gerung (Agung Pambudhy/detikcom)
Jakarta - Rocky Gerung memastikan memenuhi panggilan Polda Metro Jaya terkait kasus 'kitab suci itu fiksi'. Namun Rocky mengaku tidak siap menghadapi pertanyaan bodoh.

"Saya nggak siap, saya nggak siap menghadapi pertanyaan bodoh itu," ujar Rocky di Universitas Paramadina, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Selatan, Jumat (1/2/2019). Rocky menyampaikan ini saat ditanya kesiapannya menjelang pemeriksaan oleh Polda Metro Jaya.

Dia tidak menjelaskan secara gamblang maksud pertanyaan bodoh. Rocky hanya mengatakan dalam pemeriksaan pasti ada pertanyaan-pertanyaan.

"Ya pastilah ada pertanyaan-pertanyaan itu," katanya.

"Saya mau ke situ, kok, saya datang pasti," imbuhnya.

Polda Metro Jaya menjadwalkan ulang pemanggilan Rocky pada hari ini karena pada Kamis (31/1) Rocky tidak bisa hadir memenuhi panggilan polisi karena sedang berada di luar kota. Pengacara Rocky Gerung, Haris Azhar, menuturkan Rocky siap hadir memenuhi panggilan polisi sekitar pukul 15.00 WIB.

Rocky dilaporkan oleh Sekjen Cyber Indonesia Jack Boyd Lapian terkait ucapannya bahwa 'kitab suci itu fiksi' dalam program 'Indonesia Lawyers Club' (ILC) yang ditayangkan di tvOne. Jack melaporkan Rocky ke Bareskrim Polri dan kasus itu kemudian dilimpahkan ke Direktorat Reskrimsus Polda Metro Jaya.
(zap/idh)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com