DetikNews
Kamis 08 November 2018, 17:36 WIB

Yusril: Saya Nggak Mau Jadi Cebong, Nggak Mau Jadi Kampret

Sudrajat - detikNews
Yusril: Saya Nggak Mau Jadi Cebong, Nggak Mau Jadi Kampret Yusril Ihza Mahendra saat Blak blakan dengan detikcom (Foto: Ari Saputra/detikcom)
Jakarta - Yusril Ihza Mahendra bicara dalam program Blak-blakan detikcom soal isu politik terbaru. Yusril menegaskan dirinya tak jadi pendukung salah satu kubu di Pilpres 2019.

"Halo semua, selamat menyaksikan Blak-blakan. Ini Blak-blakan betul nih, kalau ikut Pak Jokowi katanya jadi cebong, ikut Pak Prabowo jadi kampret. Ya udah saya nggak mau jadi cebong, nggak mau jadi kampret, saya jadi macan aja," kata Yusril berseloroh soal blak-blakannya, Kamis (8/11/2018).


Yusril jadi sorotan setelah menerima pinangan Ketua Tim Kemenangan Nasional Jokowi-Ma'ruf Amin, Erick Thohir, untuk menjadi pengacara capres-cawapres nomor urut 01 itu. Pasalnya, Partai Bulan Bintang (PBB) yang dipimpinnya terkesan lebih dekat dengan pendukung Prabowo-Sandiaga.

Kepada tim Blak-blakan detikcom, Yusril menjelaskan alasannya mau menerima pinangan Erick Thohir, bahkan tanpa dibayar. Dia juga bicara soal sikap PBB di Pilpres 2019.


Yusril juga buka-bukaan tentang komunikasi yang telah dijalaninya selama ini dengan kubu Prabowo-Sandiaga. Mantan Menteri Kehakiman itu juga akan bicara soal isu hangat 'Draf Aliansi' dari ulama yang disebutnya tak direspons Prabowo.

Penasaran terhadap sikap Yusril? Jangan lewatkan Blak-blakan Yusril Ihza Mahendra, Jumat (8/11/2018) pukul 14.00 WIB besok, di detikcom!


Saksikan juga video 'Yusril ke Jokowi, Muzani Berharap PBB ke Prabowo':

[Gambas:Video 20detik]


(tor/van)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed