DetikNews
Senin 29 Oktober 2018, 16:02 WIB

Lion Air Jatuh, Basarnas: Keajaiban Kalau Ada yang Selamat

Nur Azizah - detikNews
Lion Air Jatuh, Basarnas: Keajaiban Kalau Ada yang Selamat Begini penampakan puing-puing pesawat Lion Air yang mengambang di laut. (Pradita Utama/detkcom)
Jakarta - Basarnas menegaskan tim gabungan masih berupaya mencari dan mengevakuasi korban pesawat Lion Air JT 610 yang jatuh di perairan Karawang, Jawa Barat.

"Saya belum tahu (kemungkinan korban selamat), ini keajaiban kalau ada yang hidup," kata pejabat Humas Basarnas Yusuf Latif di kantornya, Kemayoran, Jakarta Pusat, Senin (29/10/2018).

Basarnas belum dapat memastikan bagaimana kondisi korban. Dia meminta menunggu informasi resmi sore ini.

"Kita belum bisa mengambil keputusan seperti itu pastinya, karena kan kita nggak tahu, seperti apa di sana kan kita nggak tahu. Kita tunggu saja nanti, sore ini, informasinya seperti apa," ujarnya.

Yusuf menambahkan sudah ada enam kantong jenazah yang tiba di Jakarta International Container Terminal (JICT) 2 Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara. Keenam kantong itu akan dibawa ke RS Polri Kramat Jati.

"Sudah ketemu ada enam kantong yang di ini, enam kantong tapi campur-campur itu. Ini masih di JICT Tanjung Priok, tapi nanti dibawa ke RS Polri," tuturnya.



Saksikan juga video 'Tim Temukan Potongan Tubuh Diduga Korban Lion Air Jatuh':

[Gambas:Video 20detik]


(idh/van)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed