DetikNews
Senin 23 Juli 2018, 16:01 WIB

Lewat PA 212, Amien Rais Undang Gerindra-PAN-PKS-PBB-Berkarya

Jabbar Ramdhani - detikNews
Lewat PA 212, Amien Rais Undang Gerindra-PAN-PKS-PBB-Berkarya Amien Rais (Foto: 20Detik)
Jakarta - Ketua Dewan Penasihat Persaudaraan Alumni 212 Amien Rais akan mengumpulkan pimpinan-pimpinan partai politik. Acara itu akan digelar malam ini.

"Iya, nanti malam itu, itu (inisiatif) dewan penasihat. Bukan pengurus PA 212," kata Sekum PA 212 Ustaz Bernard Abdul Jabbar saat dihubungi, Senin (23/7/2018).


Bernard mengatakan pengurus PA 212 memang diundang dalam acara ini. Hanya, dia mengaku belum mengetahui isi pembahasan acara tersebut.

"Ini acaranya diinisiatifkan Pak Amien Rais dan Pak Misbah. Sementara karena sangkut paut dengan PA 212, kita pun diundang. Cuma domain bukan di kita," kata Bernard.

Dari undangan yang beredar, dituliskan agenda pertemuan tersebut ialah 'bertukar pikiran untuk kemaslahatan umat dan bangsa'. Rencananya, acara tersebut akan digelar di Hotel Sultan, Jalan Gatot Subroto, Jakarta.


"Kami mengharapkan kehadiran Pimpinan Partai Koalisi Keumatan untuk bersilaturrahmi dan bertukar Pikiran," demikian tulisan keterangan di surat undangan tersebut.

Partai-partai yang diundang adalah Gerindra, PAN, PKS, Berkarya, dan PBB. Undangan ditujukan kepada ketua umum dan sekjen partai masing-masing.

Sekretaris Dewan Penasihat PA 212 KH Misbahul Anam sudah beberapa kali dihubungi tapi belum merespons.
(jbr/tor)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed