DetikNews
Minggu 15 Juli 2018, 20:20 WIB

2 Rekor MURI untuk Nobar Piala Dunia Transmedia

Samsudhuha Wildansyah - detikNews
2 Rekor MURI untuk Nobar Piala Dunia Transmedia Rekor MURI untuk Transmedia (Foto: Samsudhuha Wildansyah/detikcom)
Jakarta - Transmedia mendapatkan penghargaan dari Museum Rekor Indonesia (MURI) terkait acara nonton bareng Piala Dunia 2018 di Lapangan Sunburst BSD, Tangerang Selatan. Dua penghargaan diraih sekaligus: layar nobar terbesar dan penonton terbanyak.

"Kami anugerahkan pengharagaan untuk Layar nobar terbesar dan penonton terbanyak," ucap Ketua Rekor MURI Jaya Suprana di Lapangan Sunburst BSD, Tangerang Selatan, Minggu (15/7/2108).


Jaya lalu menyerahkan piagam rekor MURI ke CEO Transmedia Atiek Nur Wahyuni dan Direktur Operasional TransMedia, Latif Harnoko.

Pertandingan final Francis vs Kroasia berlangsung malam nanti sekitar pukul 22.00 WIB. Transmedia menggelar acara nonton bareng final Piala Dunia di Lapangan Sunburst BSD dengan layar besar berukuran 300 meter persegi.
2 Rekor MURI untuk Nobar Piala Dunia TransmediaRekor MURI untuk Transmedia (Foto: Samsudhuha Wildansyah/detikcom)


Nobar Piala Dunia di Lapangan Sunburst BSD ini terpantau didatangi penonton yang cukup banyak. Terlihat ramai dan pengunjung antre di pintu masuk area nobar. Sambil menunggu antrean panjang, beberapa pengunjung menikmati hiburan yang ada.

Baik muda-mudi, hingga kalangan dewasa datang dengan istri dan anak-anaknya. Banyak tempat instagramable yang tersedia di lokasi acara, hal ini dimanfaatkan pengunjung untuk berswafoto ria.

Selain itu, ada juga pengunjung yang menimati jajanan kuliner yang tersedia di lokasi, bermain di tempat anak, hingga mengunjungi berbagai boot yang tersedia.

Berbagai boot menarik memang tersedia di lokasi nobar mulai dari boot Trans Media hingga boot lainnya dengan berbagai macam lomba menarik.



(fai/fjp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed